Selamat datang!

Dewasa ini perkembangan teknologi informasi dan sistem informasi sedemikian pesat. Perkembangan yang semakin pesat tersebut terkadang membuat kita menjadi bingung untuk memilih teknologi dan sistem informasi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kita. Blog ini dibuat sebagai forum untuk bertukar informasi dan pengetahuan mengenai Sistem Informasi dan Teknologi Informasi sehingga kita dapat menjadikan sistem informasi dan teknologi informasi tersebut alat yang lebih baik dan lebih bermanfaat. Semoga berguna bagi kita, Salam.

5 Responses to Selamat datang!

  1. ridobelajar berkata:

    Good job

  2. ridobelajar berkata:

    Situs yang menarik

  3. benny berkata:

    Pak daniel, saya Benidiktus, mahasiswa DSS kelas bapak. Blog bapak mungkin bisa dibilang baru ya untuk dosen2 Sadhar. Mdh2n kedepannya semua dosen bisa punya blog pribadi dan mungkin proses belajar jadi lebih mudah, dimana mahasiswa bisa mendapatkan akses untuk materinya dengan mendownload secara langsung.
    Pak, untuk menu belajar DSS butuh pass? Apa saya bisa mendapatkan kata sandinya?
    Terimakasih sebelumnya.

  4. jeffrey berkata:

    hellu, pak Daniel!!! saya mahasiswa bapak di kelas DSS, sama dengan pertanyaan benny, koq page DSS harus pake password yaaa? minta passwordnya donk pak, untuk siapin uas, tolong email ke address saya.

    Owh iya, comment ya,, blog nya kreatif ney, andai aja saya bisa buat kayak gini, hehehe…

    OK. pak, Arrigato gozaimas te…

  5. dalvinsim berkata:

    ok all. trims atas komentarnya. kata sandi halaman dss akan diberikan dikelas DSS saya. trims

Tinggalkan komentar